Saturday, September 10, 2005

Pengen Lulus..

Kayanya pada gak baca blognya yah :P? Gak ada yg shouting2 gitu.. tapi biarin deh, lagi pingin nulis2 jadi posting lagi deh.
Hm gak tau deh, sekarang dah tingkat 4. Rasanya dah lama juga yah kuliah di ITB ini, cuma kalo gue nginget2 lagi gimana caranya gue bisa nyampe sini.. kayanya itu ceritanya panjang banget :P hehe.

Dulu sih gue di CC termasuk yg biasa2 aja sih, bahkan ada yg ngetawain gue pas gue bilang mau daftar IF ITB, sedih yah? Emang sih waktu itu ngeliat saingan2 dari sekolah sendiri aja dah susah, ada yg langganan 3 besar gitu, dll dll. Waktu itu gue mikirnya dah susah, gimana caranya bisa tembus, gue ampe buka tabungan buat ikutan BTA intensif, soalnya kayanya dengan kemampuan gue waktu itu gak ada harapan deh. Dan gue ngikutin masa2 BTA itu (dan itu masa2 menyenangkan lho, btw gimana kabarnya Soeti ama Ray yah?), belajar tiap hari (yah gak segitu juganya kali yah, bisa gila kali :P), n terus berharap. Akhirnya SPMB lewat, gue ngitung jawaban2 gue sih, n ternyata lumayan. Ada harapan sih, cuma siapa yg tau yah.

Hari pengumuman datang, gue semaleman coba masuk ke spmb.or.id yg tewas2an soalnya banyak yg mau ngakses. Akhirnya gue ngeliat hasilnya, kalo gue diterima di IF ITB! Semaleman gue gak bisa tidur tuh.. hehe :P. Besoknya nyari2 info ternyata dari CC yg keterima ke IF cuma gue doank. Ampe sekarang gue gak ngerti sih, koq bisa yah gue bukan orang lain, tapi berhubung kenyataannya gue yg keterima, maka hidup mesti jalan terus >:P.

Dan hari2 di bandung terus berlalu, banyak kejadian disini sih, dan gak terasa dah masuk tahun keempat. Sekarang yg kepikiran di gue gimana caranya bisa lulus yah. Mungkin karena gue pengen balik ke jakarta lagi, mungkin karena gue dah males disini (ada kejadian gak enak yg gue masih gak percaya ampe sekarang), dll dll, tapi intinya : pengen lulus. Sekarang gimana caranya, TA belom ngambil (tapi itu gak masalah karena semester depan bisa), topik belom dapet (nah ini masalah besar). Yah gimana yah, sekarang sih dah ada arahan kira2 topiknya mau ke arah mana, tapi belom mantep. Semoga dalam beberapa hari ini bisa dimantapin deh.

No comments: