Wednesday, September 14, 2005

Help!

Hari ini pengen dateng pagi buat bikin slide presentasi KP bareng Ruben, sekalian mau cari dokumentasi Oracle 10g. Cuma pas nyampe KMK ada kejadian gak diduga, didepan KMK ada anak 05 duduk2, n dia kayanya sakit gitu, gue bukain sekre n dia masuk trus tiduran. Bingung juga sih, dia ngomongnya juga dah rada2 susah, pulsa abis (??), susah bener deh. Jadinya mesti ditungguin, trus gue sms Ivan, dia bakalan dateng jam 9, jadi gue bisa kunci sekre KMK n jam 9 dia nanti bukain. (OK, that was the simplified version of the story, cerita aslinya lebih ribet lagi deh :P)

Sekarang gue mikir2 juga sih, apa gue orangnya terlalu baek yah? Sebenernya bisa aja sih gue langsung kunciin orangnya, n berharap ada yg dateng ke sekre bawa kunci, cuma gak tau deh, pusing juga. Tadi sih temennya dah nelepon, bilang nanti jam 9 dia selesai kul n bakalan nganterin dia balik. Pas juga deh, jadinya nanti jam 9 Ivan dateng bukain, temennya dateng n nganterin yg sakit balik.

Nanti gue bakalan ketemu calon pembimbing TA, yah semoga bisa dapet arahan, n bisa sekalian mastiin pembimbing. Mulai TA semester ini, ngambil semester depan, minggu pertama langsung presentasi proposal! Wah kayanya seru juga tuh, mestinya gue bisa donk, siap2 dari sekarang, asal topik dah dapet, bisa lebih fokus deh.

Abis kuliah, gue mesti pergi ngambil DVD titipan Victor (dan orangnya di US pula..) ke Nada, sekalian ketemu guru electone. Katanya sih tiap kali gurunya ke jkt, dia ditanyain ama ka Echa (guru el gue di jkt) "Peter dah les belom?". Wah yg bener aja, gak enak banget donk gue, mana dah 3 tahun lebih gue gak ngeles electone lagi. Bingung juga yah, mungkin gak mesti ngeles lagi sih, tapi yg pasti ketemu dulu ama gurunya deh.

No comments: