Tuesday, September 27, 2005

lost days

Dah lama gak ngisi yah, sekarang gue ngusahain sering2 ngisi. Inet disini lambaaaaat banget jadinya bikin males browsing, padahal lagi butuh nyari bahan nih. Gawat..

Kemaren bimbingan ama bu Putri, n tanggal 7 okt nanti gue mesti masukkin draft proposal! yeah! mantap sekali, gue langsung nyoba bikin, cuma masih bingung gimana cara nulis proposal yg baek, jadinya nyicil2 dulu aja, ambil nanya2 komentar orang2 kalo baca. Topik sih gak berubah dari mining data streams, pake ensemble classifiers, trus tidak menangani noise. Judul belom ditetapkan, katanya belakangan aja.. yg pasti masukkin draft dulu.

Itu cerita kemaren, buat hari ini dimulai dengan masuk terlambat. Gue ngira kuliahnya mulai jam 8 pagi, taunya mestinya jam 7 pagi! Hal ini disebabkan oleh karena (oh crap..) rabu minggu lalu dosennya gak masuk, jadinya buat hari ini dijadiin 2 jam kuliahnya! Yah gue masuk telat deh, untung gak banyak ketinggalan.

Sekarang ceritanya mau bikin progcheese (progsis - red :P) bareng2 Farid. Cemas juga nih, ngeliat yg laen dah pada mulai, kita baru mau bikin. Yah tapi mesti selesai donk.. mana mau gue dapet nilai tugas 0 :P.

Beberapa hari ini gue masih batuk2.. uhuk uhuk.. semoga cepet sembuh deh. Jumat nanti mesti seminar KP, jadi semoga cepet sembuh, biar gak batuk2 pas seminar.

No comments: