Friday, September 30, 2005

Akhir dari KP..

Kemaren berlalu dengan lumayan cepat, STBI gue hampir ketiduran, tapi Kripto entah knp gak bisa tidur. Trus langsung makan, trus nyoba2 baca bahan buat presentasi KP, sekalian nyoba latihan presentasi, n masih batuk2 pula! Jadinya cepetan tidur deh, dengan harapan besok dah baikan.

Pagi ini dateng ke kampus, mau kuliah progsis.. cuma tadi yg dateng cuma 6 orang, dan dosennya nanyain "kamu dah sampai mana?" ke semua orang. Dan dia akhirnya bilang, "kayanya kalian mendingan ke lab sekarang", n semua orang langsung ngacir ke lab :P. Lalu gue ngerja2in progsis.. dah bisa register char device, cuma tadi ada segmentation fault! BT abis, masa mesti reboot system, jadinya compile -> insmod -> segmentation fault -> reboot terjadi berulang2.

Lalu akhirnya jam presentasi tiba.. 9:00 AM di 7604, sesi 2. Salah satu pengujinya itu dosen pembimbing TA gue.. doh. Tapi untungnya tadi baek2 aja, ada 5 perbaikan yg mesti dibenerin, n batasnya minggu depan! Yah apes jadi kelompok yg jatah presentasinya paling terakhir di gelombang 1. Mantap2, akhirnya tinggal bener2in ni laporan, trus disetujui penguji, dan KP akhirnya bener2 selese...

Jadi inget lagi jaman2 KP, hu.. rasanya seneng juga kalo inget masa2 dulu, tapi life goes on :P. Btw kalo pengen baca2 post gue pas jaman KP, bisa ke blog KP gue: http://lagikp.blogspot.com.

Sekarang mesti ngebut bikin progsis, hari ini rencananya mau bikin di lab RPL ampe tutup (jam 20:30an), n besok kerjain lagi dari pagi ampe tutup!! Sabtu besok targetnya dah selesai, biar minggu bisa bikin tugas Kripto. Yah hari2 sibuk dah dimulai deh :P

No comments: