Thursday, September 15, 2005

Meeting new people

jadi berhubung gue cuma bisa online siang2 ato sore, jadinya gue cuma bisa cerita2 gimana hari yg kemaren deh :P. ya sudahlah.

kemaren gue ketemu bu Putri, n sekalian mastiin pembimbing! hore! dapet arahan topiknya kira2 ke mining data streams, bikin klasifikasi. nanti mau ngambil paper yg di fotokopiin, sekalian buat baca2 dulu deh. topik kaya gimana dah lumayan kebayang, gimana cara ngeksplornya masih jauuuuuh banget dari pikiran. gawat2.

sore abis kuliah, langsung ke Nada. disana ketemu ama bu Pauline, trus dicerita2in soal ngeles electone di bandung. doh jadi pengen ngeles lagi, cuma ada waktunya gak ya, ama nyoba2 tangan gue dah rada kaku gitu, padahal masih maen organ buat koor KMK, tapi emang banyakan maen keyboard sih, pedalnya kerjaannya miss2 gitu, huhuhuhu :P.

abis dari Nada ke kosan Felix, dia katanya sih gejala DB.. cuma dia bisa jalan kaki sendiri ampe dokter di Bahureksa! yah gue jemput dia disana trus balik ke kost dia. trus keliling2 cari makan, balik lagi makan bareng. abis itu pulang deh (yah jam 20an).

ok jadi itu cerita kemaren, sekarang gue abis kuliah dan mesti jadi asisten struktur data. dan dah 1 menit menuju kumpul asisten, jadi gue mesti cabz dulu yah.. :P

No comments: