Thursday, May 04, 2006

The Series of Unfortunate Events (?)

Kemaren, pas pulang dari kampus, gue kan naek motor. Belok kanan lewatin jalan ganesha. Pas lagi di jalan, tiba2 gue ngeliat benda putih jatuh dari atas, dan.. PLAK!! Tebak aja sendiri deh itu apa :P. Nyampe di kost, gue langsung cek helm ama jaket gue. Ada bekas putih gede di helm gue, dan jaket gue kecipratan. Langsung deh gue cuci helm gue pake sabun. Dan abis itu pengennya nyuci jaket kan ceritanya, langsung masukin ember dan isi air. Pas lagi nungguin airnya rada banyak, gue inget pas di jalan ada sms masuk. Trus gue cari deh HP gue, koq ga ada yah? Ternyata masih ada didalem jaket!! Langsung gue ambil sambil cemas, ternyata masih nyala. Duh untung banget deh.. Abis nyuci2 pergi makan, pas cek HP dia SIM error. Cemas kan, gue buka casingnya, ternyata airnya dah masuk ampe batre, n bagian bawah sim cardnya (yg nempel ke hp) juga basah. Langsung dilap deh pake tisu, trus tiup2in. Abis itu dipasang lagi, dan dinyalakan.. ternyata masih bisa nyala! Baguslah.. Sony Ericsson emang mantap :P.

Tadi bimbingan diundur ama si Ibu. Jadinya hari sabtu. Yah semoga hasilnya juga baek2 aja deh. Tapi garing juga sih, masa tiap kali janjian bimbingan pasti ujung2nya diundur melulu? Lama2 bisa dicari nih polanya.. pake sequential pattern analysis kali yah? :P

No comments: