Monday, May 15, 2006

Picture Frame

Kemaren sabtu gue n temen2 KMK02 maen lagi buat Gemaccoustic. Disana kita dateng, trus maen 3 lagu, dah gitu garing pula! Gue maen bass kerendahan, Gior suka lupa2 teksnya, Ucha katanya ketutupan si Gior jadi ga bisa baca teks lagunya, Ivan (TK) katanya tangannya lagi kaku gara2 dah lama ga maen gitar, trus gitarnya Ivan (IF) pas lagu kedua ga kedengaran karena jauh dari mic. Intinya ga ada yg maen bener :P. Kalo diliat2 jadi kaya ngelawak aja yah :)). Tapi buat yg terakhir kalinya gpp deh... hehehehehe.

Trus apa hubungannya ama 'picture frame'? Jadi KMK kan buka stand, jualan makanan: kentang goreng, sosis, dan hot dog. Selain itu mereka juga jual kaos "Il Salvatore", ama bingkai foto! Bingkai foto ini yg keren, katanya sih buat eksport, n hand-painted, dan harganya 25k. Lumayan banget kan? Entah knp gue tertarik banget ama bingkai fotonya.. walaupun ngerasa aneh sih. Bukan karena gue ga punya foto buat dibingkai (gue ada banyak foto yg bisa jadi kandidat buat dibingkai, foto lentera, foto kmk02, foto if02, dll), tapi karena gue orang yg ga pernah ngebingkai foto! Makanya lucu aja, knp gue tertarik banget ama tu bingkai foto... Gue nanya yg jual sih (Fiona), katanya laen kali masih bisa beli lagi, soalnya mau dijualin ke dosen buat cari dana. Yah ada waktu buat mikir2 deh kalo mau beneran beli.

Yah, dari gue sendiri sih, mungkin ada beberapa foto yg gue punya dan emang patut diberi bingkai. Cuma mungkin lebih keren kali yah kalo kita bisa memberi bingkai pada ingatan kita..

Hm kayanya dari paragraf 2 ke 3 lompatnya jauh banget yah :P? Ga tau nyambungnya gimana sih..

No comments: