Sunday, May 21, 2006

Finalé?

Jangan terlalu dipikirin kalo judul diatas rada salah (soalnya rada sotoy juga :P). Jumat kemaren, akhirnya hari kuliah terakhir (dan juga buat seed-in) tiba. Semoga ini jadi kuliah terakhir gue di ITB. Dah hampir 4 tahun bearti yah gue kuliah di ITB, banyak juga yg telah gue dapet disini, termasuk temen dan pengalaman yg banyak juga. Tapi hidup jalan terus (life goes on kali :P), jadi gue mesti manfaatkan waktu2 gue disini sebaik2nya, dan menyiapkan untuk memasuki bagian hidup yg baru lagi (???).

Barusan dari gereja lho, n jadi organis. Bisa dibilang ini juga tugas terakhir deh. benernya mestinya gue dah ga jadi organis lagi, tapi berhubung organis barunya ga bisa, gue masuk lagi. Tadi gue nyoba2 hal-hal yg baru sih. Gedein master volume (atas masukan dari nyokap yg katanya dia ga bisa denger suara organ pas Jumat Agung), trus coba 2 lagu diiringin pake suara piano. Jadinya keren juga, n koor KMK sekarang dah keren. Sayang sekali baru sekarang sih, tapi akhirnya gitu lho.. N gue dapet pelajaran juga sih, hari ini rasanya maennya lebih baek, karena gue coba lebih lepas maennya. Biasanya gue rada kuatir maennya salah2 dll, tapi setelah dicoba lebih nyantai aja, jadinya bisa lebih baek (ada salah2 dikit emang). Mungkin kalo kita sekali-kali ga perlu mikirin apa kita bakalan bikin salah ato ngga, kita bisa melakukan sesuatu lebih baik. :D

No comments: