Tuesday, March 07, 2006

Trapped In The Elevator

Tenang aja, bukan gue yg kejebak didalam lift koq :P. Jadi ceritanya kemaren gue iseng naek lift IF, padahal cuma mau ke lab basdat doank (di lantai 2 tuh). Dari lantai I naek lift berlima, trus di lantai II gue keluar, dan masuk 2 orang. Ternyata liftnya langsung overload, dan dudulnya pintunya langsung nutup n gak mau kebuka. Sementara liftnya teriak2 overload, pintunya gak bisa dibuka. Untung dateng bapak-bapak orang dapur, dia berusaha nyongkel2, trus gue bersama2 orang2 yg kebetulan lewat bantu2 bapaknya nahan pintu lift, dan pintu dalamnya gak mau kebuka. Akhirnya ama si bapak dimatiin liftnya dan dinyalain lagi. Lalu pintu pun terbuka dan semua orang langsung buru2 keluar.

Jadi apa moral dari cerita ini? Ada yg bilang, "hari anda membosankan? cobalah naik lift IF berenam". Trus orang yg sama juga bilang "belum anak IF kalo belum kejebak lift". Tapi kalo dari gue sih.. mungkin sekarang gue ngerti kenapa nyokap gue gak seneng banget ama iklan sunsilk yg kejebak di lift :D.

Anyway, jadwal seminar dah keluar. Jumat 10 Maret 2006 di 7611. Tepat 1 bulan, kurang lebih masih sesuai dengan jadwal. Mantap deh, doakan gue sukses yah!

No comments: