Thursday, March 09, 2006

Tomorrow is The Day

Jadi besok adalah hari seminar gue. Entah knp ada perasaan gak siap. Padahal kalo diliat bener2 gak cuma sebulan ini doank gue nyiapin bahan seminar, walaupun akhirnya tertuang hanya dalam 10 halaman saja. Ato mungkin karena gak siap mental aja yah? Sebulan.. mungkin buat gue masih kurang cukup buat nyiapin pikiran dll. Dulu pas proposal itu persiapannya dah berbulan2, ditambah lagi eksplorasi buat bahan seminar (yg bahkan sebelum presentasi proposal!), yg bikin gue dah yakin mantap banget ama topik TA gue. Sekarang 1 bulan mungkin buat gue terasa terlalu cepat.. yah tapi akhirnya gue mesti maju terus. Ikutin jadwal yg dah gue ajuin di proposal TA.

Ternyata maen musik bisa bikin pikiran lebih tenang.. minimal buat gue sih. Tadi pagi gue dateng dengan kepala rada sakit-di-belakang. Pas maen electone tadi sih dah gak kerasa.. selesai2 bener2 ilang rasa sakitnya! Hm mungkin buat ntar malem bisa dicoba lagi, karena emang butuh menenangkan pikiran juga sih. Anyway, lagu yg gue maenin judulnya "Another Century". Lagu ini bener2 ngingetin gue akan banyak hal.. termasuk mungkin kenapa gue bisa sampai disini, mungkin karena lagu ini juga. Mungkin kapan2 gue bisa cerita soal ini.

Btw kalo ada yg aneh ama shoutbox gue.. jangan dipeduliin! Gue juga baru aja nyadar, karena domain orenjonion.net dah habis masa sewanya, n sekarang lagi pada ngomongin ama temen2 apa mau lanjut ato ngga. Yah sayang aja sih shoutbox loe2 pada bisa ilang, tapi asal gue ambil sebelum akhir bulan ini sih mestinya masih selamet. Sekarang mesti cari tempat baru buat hosting shoutbox deh..

No comments: