Friday, March 10, 2006

Milestone: Seminar TA!

Akhirnya seminar TA datang juga. Rencana jam 15:00 mulai akan tetapi karena satu dan lain hal, baru bisa mulai sekitar jam 15:25. Selesai jam 15:28an. Dengan perasaan cemas karena selama latihan presentasi, gue butuh waktu sekitar 20 menit++ (25 menitan), maka gue presentasi dengan ngebut abis. Ternyata selesainya waktunya pas! Dan hal tersebut harus dibayar dengan tidak mengertinya teman2 lainnya yg dateng (untung si Chietz bilang kalo ngerti, jadi seneng deh).

Tanya jawab bisa dibilang sukses. Audience? Gue bisa bilang kalo seminar gue gagal disitu. Ini pelajaran buat gue juga sih, karena gue terlalu mempadatkan bahan presentasi (yg mungkin cukup buat jadi atu semester kuliah) ditambah lagi menerangkannya dengan cepat abis. Jadi saudara-saudara, ingatlah hal tersebut kalau mau bikin seminar yah. Berhubung sekarang satu milestone dah lewat, waktunya bikin perbaikan dan ngejar milestone berikutnya!

//btw foto seminarnya ga jadi dipasang niy. Sorry2 n thx to Arya yg dah sempet foto2! :D

Abis seminar, gue istirahat sebentar, trus abis itu jalan ke borromeus, pada mau jenguk Tessa di borro. Pas nyampe sana belom ada anak IF yg laen, jadinya gue ngobrol2 ama si Tessa deh. Trus kemudian anak2 IF yg laen dateng. Sekarang lagi musim sakit yah.. mesti ati2 jaga diri juga sih, mana gue sering ngerasa agak2 panas beberapa hari ini.

Dan TA 1 pun telah berakhir (ternyata ga perlu masukin perbaikan! dudul bener siy..). Hore!

No comments: