Monday, April 10, 2006

Another Long Weekend

Setelah minggu lalu sempet ada long weekend, minggu ini juga ada long weekend. Libur mulai dari hari sabtu-minggu-senen! Dan kali ini gue balik ke Jakarta deh, soalnya kapan lagi ada kesempatan buat pulang kaya gini?

Di Jakarta sih.. banyakan leha2 ga jelas. Maen warcraft dota (kaya gak ada tempat laen buat maen aja :P), tidur siang ampe jam 18an (bener2 ketauan kalo kurang tidur..), maen2 electone (senengnya.. dah lama ga latihan pake yg di rumah), tapi yg paling penting itu belajar nyetir mobil lagi! Akhirnya bisa nyetir lumayan, tapi masih belom bisa parkir, trus jalan pelannya masih belom gitu lancar, ama kadang2 sering salah kalo lagi berhenti di tanjakan trus mau narik (narik di tanjakan pake gigi 3?).

Kayanya standar liburan banget yah :P? Tapi ada yg laen juga, minimal program buat TA bisa dibilang dah selesai! Niatnya di Jakarta nyelesaiin data stream feeder yg pake file ARFF buat data source-nya, ternyata bikinnya cepet juga (I love WEKA deh :P). Sekarang mestinya tinggal beres2in, bikin laporan n konsultasi ke dosen pembimbing..

No comments: