Tuesday, October 11, 2005

Lost!

Akhirnya bisa ngepost lagi, setelah beberapa hari sibuk-gak-sempet-posting n inet-lemot-abis-bikin-bt. Jadi dalam beberapa hari ini ada kejadian menarik sih, cuma berhubung dah rada lewat gue tulis seinget gue aja deh.

Jumat
Maen keyboard buat misa jumat pertama KMK, koor akhirnya lumayan, cuma ya sudahlah. Gak bisa berharap banyak. Sore periksa praktikum anak2 2004, senengnya, ada 2 yg gak ngirim, n 1 gak bisa di-link jadi gak perlu diperiksa :P

Sabtu
Jalan2 nyari mie ke cibadak, jam 9:30 dah abis! Argh!! Trus ke kampus mau ngerjain ebiz cuma deskripsi tugasnya belom diupload, jadinya baca2 tentang Enterprise Application Integration. Sore sih katanya mau ngband.. ternyata gak jadi! Makan malem onigiri buatan UKJ, lumayan juga.

Minggu
Datang pagi2 ke GEMA, trus tiba2 dimintain tolong jadi organis (??), n koornya juga cabutan! Jadinya gue dengan cepet mesti pelajarin lagu2nya, beberapa standar sih, cuma belom pernah mainin. Ngiringin dengan sedikit ancur dan ada salah2 tapi fun juga deh. Trus pulang bikin kripto bareng Ivan, trus mulai pilek2, banyak istirahat deh, ambil baca2 STBI.

Senin
UTS STBI! Ternyata soalnya banyakan teori jadinya tangan gue pegel nulis jawabannya. Trus malem belajar2 BDNR n tidur cepetan deh.

Selasa
Hari ini dateng, trus kata orang2 mail down, ternyata BROMO yg down. Nyoba reset BROMO bareng Dar ama Wildan, ternyata dia minta fsck! Trus gak mau di-fsck, karena gak bisa recover journal or something2 gitu.. jadinya dengan kata laen BROMO tewas! Mantap2, trus gue mesti pergi karena mau belajar BDNR, sementara yg laen benerin. Trus selesai UTS BDNR, katanya BROMO dah beres, diganti namanya jadi EGON, cuma gue meyakinkan kalo EGON itu nama gunung gak terkenal, jadi mending namanya MERAPI aja :P. Btw hari ini ikutan ngejoin2 komp di lab dasar gak yah.. capek soalnya.. pengen tidur..

No comments: