Thursday, October 06, 2005

Finished some works (yeah!)

Hari ini dimulai dengan kuliah e-biz. Abis kuliah langsung ke lab basdat. Dosen pengujinya lagi mau rapat, jadinya cuma bisa ngedrop hasil perbaikan laporan KPnya.. doh. Trus coba login di basdat deh, ngedit2 proposal TA. Lumayan jadi banyak, hore! Trus pergi ke KMK makan, dan hari ini gue kebagian makanan! Kemaren gak kebagian makanan soalnya.. n nyari makan setengah mati.

Trus kuliah e-biz, dosennya ngasih tugas (!!) dikumpulin kamis minggu depan. Makin susah aja hidup ini.. Trus ke basdat lagi. Dosennya masih pada di ruangan belom mulai nerima, sementara orang2 dah pada ngantri buat bimbingan.. akhirnya terpaksa, bolos STBI. Trus ngantri.. ketemu penguji yang pertama (yg juga dosen pembimbing TA gue), dan dia ngeliat2, dan ternyata perbaikannya cuma minor!! Jadi gak perlu ketemu dia lagi. Trus lanjut ke penguji satunya. Ternyata juga ada yg kurang dikiiit dan gak perlu ketemu dia lagi! Mantap2, perbaikan dikit, print trus drop di tukang jilid, besok ambil, kasih ke TU. Beres.

Seneng deh, proposal TA juga dah diselesaiin, sekarang lagi nyoba nanyain komentar orang2 yg baca. Semoga nanti pembimbingnya bilang ok deh, sekarang pergi dulu mau njilid..

No comments: