Thursday, June 15, 2006

Final Milestone: Penyerahan Buku TA

hey2, tunggu sebentar. apa yg kaya gini bisa dibilang sebuah milestone? tapi biarlah, karena buat gue ini bener2 penanda bahwa proses TA dah selesai! hore2 :D! Pesan dari mbak2 TU: jangan lupa daftar wisuda setelah tgl 30 (setelah sidang kelulusan). Yep, akhirnya! Terharu juga kalo mau ngeliat lagi apa yg dah dilakukan sampai buku TA ni jadi, ato mungkin apa yg dah terjadi selama 4 tahun ini.

Ampe saat gue ngetik ni post, si ibu pembimbing belom muncul juga. Padahal gue nitip surat rekomendasi ke dia, n dia belom tentu bisa hari ini juga sih. Kalo ngga bakalan dia email ke gue (?). Hm, mestinya gue bawain brownies yah? Berhubung si ibu besok dah ga ke kampus. Tapi yg penting kejelasannya dulu nih..

Besok gue mau ke Jakarta, berhubung nyokap gue ultah n gue waktu itu ga bisa dateng. Dan juga minggunya ada YEF 2006! Tiap tahun nonton sih, penasaran lagu2nya apa aja yah tahun ini? Kira2 ada yg maen prelude ga ya tahun ini (wakakakaka :P). Ntar nontonnya bareng adek gue. Biasanya sih bawa perekam kaset, tahun ini di lt 5 YMI Pusat, akustiknya lumayan bagus (dibandingin balai sarbini), jadi tinggal dateng rada pagian biar dapat spot yg bagus buat tapping.

Pulang bakalan hari rabu (ga bisa liat ada yg nyanyi deh :P), abis itu mau ngapain yah di Bandung? Pengennya nyari kerjaan biar ga idle2 ga jelas disini nantinya (dan sekalian, start to make my own living). Ato mungkin bantuin TAnya temen2? Hm.. binun!

No comments: