Sunday, November 20, 2005

The Story Continues..

Hm dah lama gak posting di blog yah, dah banyak hal yg terjadi sih.. tapi yg kemaren2 disimpan buat gue aja deh :P. Kemaren malem dateng ke nikahan temen seangkatan, udah gitu ujan gede, jadinya nerobos ujan. Ampe disana sih makan2 :D, cuma entah knp gue kemaren makannya gak terlalu banyak, sayang sekali yah. Trus abis foto2 langsung cabut buat latihan band KMK buat MAM nanti. Dah lama gak pegang bass, jadinya tangan kiri gue sakit abis pas maen. Trus balik malem, jam 11an baru nyampe kost..

Pagi2 seperti biasa minggu gue ke GEMA, trus balik2 pas mau belok ke Tubagus II, ada motor nabrak dari belakang! Nabraknya pas gue dah ngebelok pula. Motor yg nabrak ampe jatuh, belakangan ketauan kalo setangnya bengkok. Sedangkan motor gue sendiri gpp, n gue gak jatuh. Yg nabrak gpp sih walaupun jatuh, n akhirnya kenalan. Ternyata dia jurusan SI'03. Cuma gue dah lupa namanya :P. Trus di kost ngambil barang2, abis itu langsung ke kampus, ngerjain eksplorasi TimeDB.

Sore2 ujan gede, gak bisa pulang! Salma dah cabut, trus gue masih di RPL, browsing2, trus mau nonton Desperate Housewives season 2 :P. Dah nonton ampe ep. 4, kayanya ceritanya makin berat aja. Sekarang sih hujannya dah lumayan reda, jadi saatnya cabut..

No comments: